Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BCA Syariah Perkuat Komitmen Pelayanan Prima
Jakarta, 4 September 2024 – Turut merayakan Hari Pelanggan Nasional, Direksi dan manajemen BCA Syariah terjun langsung melayani nasabah di kantor cabang yang tersebar di Jakarta, antara lain Jatinegara, Samanhudi, Sunter dan Mangga Dua.
Dalam kesempatan tersebut, Direksi mendengarkan aspirasi nasabah dan menyampaikan apresiasi kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada BCA Syariah sebagai mitra perbankan.
Sambut Pelanggan - Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum dan Kepala Cabang BCA Syariah Jatinegara Adrian Prabowo memberikan kenang-kenangan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah pada Hari Pelanggan Nasional di Jakarta (4/9/2024). BCA Syariah memperkenalkan new mobile banking BSya dengan fitur terbaru untuk kemudahan transaksi dan ibadah nasabah .
Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum di sela melayani nasabah di Kantor Cabang Jatinegara mengatakan “Prioritas kami adalah menempatkan nasabah sebagai pusat dari segala kegiatan sehari-hari. Aspirasi nasabah menjadi sumber inspirasi kami dalam melakukan pengembangan fitur produk dan menyempurnakan layanan. Kami menjadikan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai salah satu momentum untuk terus memperkuat komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi nasabah”.
Komitmen BCA Syariah dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah tercermin pada hasil survei Bank Service Excellence Monitoring (BSEM) 2024 yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank, dimana BCA Syariah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Bank dengan pelayanan terbaik untuk berbagai kategori seperti perbankan tradisional maupun digital antara lain walk-in channel, customer service, teller, mobile banking, internet banking, media sosial, layanan email dan website.
Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional 2024 yaitu “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”, BCA Syariah juga turut memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru yang diberi nama BSya (baca: bi-sya). BSya menyediakan berbagai fitur yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi finansial dan kebutuhan ibadah nasabah.
Selain menyediakan fitur transaksi perbankan seperti pembukaan rekening online, transfer, pembayaran, pembelian, tarik tunai cardless, QRIS dan tarik tunai e-branch, BSya juga menyediakan fitur Islami untuk mempermudah nasabah melaksanakan ibadah seperti arah Kiblat, jadwal sholat dan setoran biaya ibadah Haji secara online.
“Pelayanan yang prima dan tulus kepada nasabah didukung dengan pemanfaatan teknologi digital diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih kuat antara BCA Syariah dengan nasabah serta meningkatkan pengalaman bertransaksi nasabah menjadi lebih baik”, tutup Yuli.
***
Tentang PT Bank BCA Syariah
PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) merupakan anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk., yang mulai beroperasi pada 5 April 2010. Per Juni 2024, total Aset BCA Syariah telah mencapai Rp 14,9 triliun, tumbuh 11,4% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (yoy). Penyaluran pembiayaan BCA Syariah tercatat sebesar Rp9,5 triliun tumbuh 20,9% yoy. Dana Pihak Ketiga (DPK) mencapai Rp11,2 triliun atau meningkat sebesar 11,9% yoy. BCA Syariah kini telah memiliki 76 jaringan cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Bandar Lampung, Medan, Palembang, Banda Aceh, Panakukkang, Malang, Kediri, Pasuruan, dan Banyuwangi.
Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi
PT BANK BCA SYARIAH
Departemen Pengelolaan Keberlanjutan Ekonomi, Sosial & Lingkungan, Komunikasi Korporasi dan Kesekretariatan
Alamat : Jl. Jatinegara Timur no. 72 Jakarta Timur 13310
Telepon : (021) 850-5030 ext 1215/1216
Fax : (021) 850-9959
E-mail : bcas_humas@bcasyariah.co.id