Komite Remunerasi & Nominasi

Anggota Komite Remunerasi dan Nominasi berjumlah 4 (empat) orang yang terdiri dari ketua komite dari Komisaris Independen dan 3 (tiga) anggota yang terdiri dari Presiden Komisaris, Komisaris Independen, dan Pejabat Eksekutif yang membawahi Satuan Kerja Hukum dan SDM.

Berikut adalah rincian komposisi Komite Remunerasi dan Nominasi BCA Syariah periode 2020

Tantri Indrawati*
Ketua Komite Remunerasi dan Nominasi

Tantri Indrawati juga merupakan Presiden Komisaris Bank. Profil beliau dapat dilihat pada Bagian Profil Dewan Komisaris.

 

 

 

 

Joni Handrijanto
Anggota Komite Remunerasi dan Nominasi

Joni Hendrijanto juga merupakan anggota Dewan Komisaris Bank. Profil beliau dapat dilihat pada Bagian Profil Dewan Komisaris.

 

 

 

 

Suyanto Sutjiadi
Anggota Komite Remunerasi dan Nominasi

Suyanto Sutjiadi juga merupakan anggota Dewan Komisaris Bank. Profil beliau dapat dilihat pada Bagian Profil Dewan Komisaris.

 

 

 

Endang Ruslina
Anggota Komite Remunerasi dan Nominasi

Warga Negara Indonesia, 53 tahun, berdomisili di Jakarta.

Dasar Hukum Penunjukan:
Menjadi anggota Komite Remunerasi dan Nominasi berdasarkan Surat Keputusan Direksi No. 076/SK/DIR/2014 perihal Manual Good Corporate Governance yaitu anggota Komite Remunerasi dan Nominasi paling kurang terdiri dari seorang pejabat eksekutif yang membawahi unit kerja SDM.

Endang Ruslina menjabat sebagai Kepala Satuan Kerja Hukum dan SDM sejak tahun 2010 berdasarkan Surat Keputusan Pengangkatan Karyawan No. 182/SKPK/SKHSDM/IV/2010

Perjalanan Karir:

Bergabung di BCAS sejak tahun 2010 sebagai Kepala Satuan Kerja Hukum dan SDM BCAS. Sebelum bergabung dengan BCAS, beliau berkarir di PT Bank BCA Tbk (1989-2010) dan memegang berbagai jabatan dengan jabatan terakhir sebagai Senior Officer di Pengembangan Layanan Nasabah Prioritas.

Pendidikan dan Pelatihan:
Meraih gelar Insinyur dari jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, program studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor dan telah mengikuti berbagai pelatihan antara lain mengenai Culture Change, Program Refreshment Sertifikasi Manajemen Risiko, You Are Leader dan Corporate Culture Summit.

Kepemilikan Saham:
Nihil
 

*) Tantri Indrawati menggantikan Yana Rosiana sebagai anggota Komite Remunerasi dan Nominasi sejak tanggal 24 September 2019


Hit Counter provided by laptop reviews