Konsisten Berikan Layanan Prima kepada Nasabah, BCA Syariah Raih Diamond Award pada Service Quality Award 2017

Jakarta, 3 Agustus 2017 – PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) konsisten menjaga kualitas dan kepuasan nasabah terhadap layanan perusahaan. Hal tersebut dibuktikan dengan diterimanya penghargaan Diamond Award pada ajang Service Quality Award 2017 (SQA 2017). Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur BCA Syariah, Houda Muljanti, di Hotel Mulia, Jakarta (3/8).

Diamond Award SQA 2017 – Direktur BCA Syariah Houda Muljanti menerima penghargaan malam Penganugerahan Service Quality Award (SQA) 2017. Untuk ketiga kalinya BCA Syariah menerima Diamond Award dalam ajang SQA 2017. Hal ini membuktikan konsistensi BCA Syariah dalam menjaga kualitas layanan yang prima.

Penilaian SQA 2017 dilakukan melalui survey tahunan yang diselenggarakan oleh Service Excellence Magazine dan Carre–Center Customer Satisfaction & Loyalty (CARRE-CCSL), untuk mengukur kepuasan pelanggan/nasabah terhadap layanan atau produk suatu perusahaan. Survei dilakukan melalui wawancara tatap muka terhadap 3000 responden yang terdiri dari pelanggan/nasabah terhadap 50 industri layanan Business to Customer dan Business to Business (B to B) serta lebih dari 500 brand.

Dengan upaya yang konsisten untuk menjaga dan meningkatkan kualitas produk maupun layanan kepada nasabah, BCA Syariah berhasil meraih Diamond Award 2017 untuk kategori Bank Syariah. Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diterima BCA Syariah selama tiga tahun berturut-turut.

Houda Muljanti dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Alhamdulillah, kerja keras BCA Syariah mendapat apresiasi dari Carre-CCSL. Prestasi yang kami peroleh selama tiga tahun berturut-turut ini akan menjadi motivasi bagi kami dalam menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan untuk mencapai visi kami sebagai Bank Syariah Andalan dan Pilihan Masyarakat”.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin luas dan kompleks, BCA Syariah terus berupaya memperluas jaringan baik secara fisik yaitu jaringan kantor maupun elektronis berupa fasilitas-fasilitas transaksi. Hingga semester I – 2017, BCA Syariah telah melayani melalui 51 jaringan kantor yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta dan Medan. Setelah meresmikan Kantor Cabang di Medan pada kuartal I, BCA Syariah akan mensasar kota Palembang dan kota-kota lainnya.

Kenyamanan dan keamanan transaksi nasabah menjadi prioritas BCA Syariah, untuk itu BCA Syariah melakukan pengembangan pada fasilitas e-channel BCA Syariah mobile berupa penambahan fitur pembelian dan pembayaran listrik, serta akan segera meluncurkan layanan Internet Banking untuk nasabah individu dan bisnis. Tahun ini, BCA Syariah juga meluncurkan dua produk unggulan yaitu Tahapan Mabrur iB dan Pembiayaan Umrah iB, keduanya untuk membantu mewujudkan niat suci nasabah menjalankan ibadah Umrah dengan cara menabung maupun mengangsur pembiayaan.

“Kami menyadari kebutuhan nasabah terus berkembang. Oleh karena itu produk dan fasilitas transaksi yang kami kembangkan merupakan bentuk kepedulian kami untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan memberikan layanan demi tercapainya kepuasan nasabah,” tambah Houda.

Sampai dengan semester I – 2017, BCA Syariah telah mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga untuk kualitas layanan dan performa perusahaan terbaik. Beberapa penghargaan yang telah diterima antara lain: Overall Performance Sharia Commercial Bank dan 1st ATM Performance, pada ajang Banking Service Excellence Award 2017 dari Majalah Infobank, “The Best Society Sharia Financing” dari Majalah Warta Ekonomi, dan “Exceptional Service Performance” untuk kategori Bank Syariah di ajang Contact Center Service Excellence Award 2017.

 


Hit Counter provided by laptop reviews