Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Nasabah, BCA Syariah Raih Dua Penghargaan Banking Service Excellence Award 2017

(kiri- Kanan): Presiden Direktur MRI Indonesia Harry Puspito, Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B. Supriyanto, dan Presiden Direktur PT Bank BCA Syariah John Kosasih, berphoto bersama saat penyerahan penghargaan Banking Service Excellence Award 2017 untuk peringkat kedua Best Overall Performance Bank Umum Syariah, di Jakarta (8/6). BCA Syariah juga meraih penghargaan untuk Performa Terbaik ATM Bank Umum Syariah

Jakarta, 8 Juni 2017 – PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) raih pengakuan atas kualitas pelayanan terbaik bagi nasabah dalam ajang Infobank Banking Service Excellence Award (BSEA) 2017. Dalam kesempatan tersebut BCA Syariah menerima dua penghargaan, yaitu: Peringkat Kedua Best Overall Performance Bank Umum Syariah dan Performa Terbaik ATM Bank Umum Syariah. Penghargaan diterima oleh Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih dan Direktur BCA Syariah Houda Muljanti di Jakarta (8/6).

Direktur BCA Syariah Houda Muljanti menerima penghargaan Performa Terbaik ATM Bank Umum Syariah dalam ajang Banking Service Excellence Award 2017.

BSEA merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah Infobank dan Maketing Research Indonesia (MRI) sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada industri perbankan atas komitmen dalam meningkatkan dan menjaga kinerja di bidang pelayanan kepada konsumen.

John Kosasih dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Penghargaan yang kami terima akan menjadi pemicu kami untuk menyempurnakan layanan demi meningkatkan kenyamanan transaksi nasabah.  BCA Syariah secara konsisten melakukan inovasi baik secara fisikal dengan memperluas jaringan cabang maupun secara elektronis melalui pengembangan alternatif channel transaksi”.

Untuk kemudahan transaksi elektronis nasabah, saat ini BCA Syariah didukung oleh lebih lebih dari 17.000 ATM, 400.000 mesin EDC BCA dan lebih dari 80.000 ATM yang terhubung di jaringan PRIMA. Kemudahan akses transaksi nasabah turut didukung oleh layanan Mobile Banking, BCA Syariah Mobile, dengan transfer secara realtime online ke Bank manapun. John Kosasih menambahkan, “Tahun ini kami akan mengembangkan electronic channel baru untuk mempermudah transaksi nasabah yang cepat dan realtime melalui layanan internet banking.”

Dalam pengembangan cabang, per Januari 2017, BCAS telah memiliki 50 jaringan cabang yang terdiri dari 10 Kantor Cabang (KC), 2 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 6 Kantor Cabang Pembantu Bina Usaha Rakyat (KCP BUR), 26 Unit Layanan Syariah (ULS) dan 6 Kantor Fungsional BUR (KF BUR) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta dan Medan.


Hit Counter provided by laptop reviews