BCA Syariah Raih Penghargaan Terbaik untuk Kategori Pembiayaan Syariah kepada Masyarakat

Penghargaan Indonesia Sharia Financing Award (ISFA) 2017 – Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih, Founder Majalah Warta Ekonomi Fadel Muhammad, Deputi Direktur Pengawasan 2 – Perbankan Syariah Titi Wigati dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan berphoto bersama usai menerima penghargaan dari “Special Mention as The Best Society Sharia Financing” dalam ajang Indonesia Sharia Financing Award and Seminar 2017.

Jakarta, 16 Juni 2017. PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) raih penghargaan “Special Mention as The Best Society Sharia Financing” dari Majalah Warta Ekonomi. Penghargaan diserahkan kepada Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih, oleh Founder Majalah Warta Ekonomi Fadel Muhammad dan Deputi Direktur Pengawasan 2- Perbankan Syariah Titi Wigati disaksikan oleh  Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan, dalam ajang Indonesia Sharia Finance Seminar & Award 2017 di Jakarta (14/6).

John Kosasih mengatakan, “Ajang penghargaan kepada industri syariah adalah kegiatan positif yang dapat memicu perkembangan industri syariah ke depannya. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh nasabah yang telah memilih BCA Syariah sebagai mitra terpercaya dalam pembiayaan untuk kemajuan bersama.”

BCA Syariah menyediakan ragam produk penyaluran dana melalui Pembiayaan Modal Kerja iB, Investasi iB, Pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB dan Emas iB. Sampai dengan kuartal I- 2017, pembiayaan di BCA Syariah tumbuh sebesar 14% atau mencapai Rp 3,5 triliun. Kualitas pembiayaan BCA Syariah selalu menjadi perhatian. Hal ini tercermin dari Non Performing Financing (NPF) yang terjaga di posisi 0,5%.

Penghargaan “Special Mention as The Best Society Sharia Financing” merupakan hasil dari riset yang dilakukan oleh Warta Ekonomi Intelligence Unit (WEIU) dengan menggunakan metode desk research untuk menghasilkan perusahaan – perusahaan terpilih yang selanjutnya dinilai oleh para responden melalui quantitative research. Survei dilakukan melalui telepon dan online kepada responden berusia 20-50 secara acak di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Responden tersebut harus memiliki produk dan pernah merasakan layanan yang diberikan oleh institusi keuangan syariah.


Hit Counter provided by laptop reviews