Semakin Dekat dengan Nasabah, BCA Syariah Resmikan Kantor Cabang Medan

Medan, 7 Februari 2017 – BCA Syariah kembali menunjukkan komitmennya untuk melayani nasabah dengan lebih baik. Hal ini diwujudkan dengan ekspansi jaringan kantor yang dilakukan secara berkelanjutan. Kali ini provinsi Sumatera Utara menjadi fokus dengan diresmikannya Kantor Cabang (KC) Medan yang berlokasi di Jl. Asia No. 184D Medan.

KC Medan merupakan Kantor Cabang Utama BCA Syariah yang pertama di wilayah Sumatera. “Kami berharap pembukaan BCA Syariah KC Medan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Medan atas produk dan layanan perbankan syariah serta dapat ikut mendukung pertumbuhan ekonomi di Medan dan sekitarnya”, ungkap John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah di sela acara peresmian.

Dari kiri ke kanan: John Kosasih (Presiden Direktur BCA Syariah), Arief Budi Santoso (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara), Mulyanto (Perwakilan OJK Regional V), dan Suwignyo Budiman (Direktur BCA) dalam acara peresmian BCA Syariah KC Medan, Selasa (07/02/2017).

Acara peresmian ini dihadiri oleh para pejabat BCA, BCA Syariah, Otoritas Jasa Keuangan, dan Bank Indonesia, antara lain Suwignyo Budiman (Direktur BCA), John Kosasih (Presiden Direktur BCA Syariah), Lukman (Kepala Kantor BCA Wilayah Medan), Mulyanto (Perwakilan OJK Regional V), Arief Budi Santoso (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara), serta para tamu undangan lainnya. Peresmian Kantor Cabang Medan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh John Kosasih yang kemudian diserahkan kepada Wiwiek Putra Wijaya selaku Kepala KC BCA Syariah Medan.

Dalam sambutannya, John Kosasih menuturkan “Sejalan dengan visi BCA Syariah untuk Menjadi Bank Syariah Andalan dan Pilihan Masyarakat, maka kami berusaha agar BCA Syariah dapat terus berkembang, baik dari sisi jaringan, produk dan layanan, guna memenuhi kebutuhan nasabah. Kinerja keuangan pun selalu dikelola dengan optimal dan hasilnya adalah BCA Syariah dinobatkan sebagai The Most Reliable Bank pada ajang Indonesia Banking Award 2016 dan pemegang Golden Award sebagai Bank Syariah dengan kinerja keuangan sangat bagus selama 5 tahun berturut-turut mulai dari tahun 2011 sampai dengan 2015 versi Infobank Sharia Finance Award 2016.

Pada kesempatan yang sama, John Kosasih juga menjelaskan bahwa BCA Syariah menawarkan berbagai pilihan produk dan fasilitas, diantaranya Tahapan Rencana iB untuk perencanaan keuangan nasabah dengan sistem setoran bulanan yang dilengkapi dengan manfaat proteksi asuransi jiwa. Dari sisi pembiayaan, produk EMAS iB dapat menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Dengan nominal pembiayaan mulai dari 4 juta sampai dengan 150 juta dan marjin yang kompetitif, nasabah dapat berinvestasi dalam bentuk logam mulia dengan aman, mudah, dan angsuran ringan. Tidak hanya itu, BCA Syariah juga kini telah menghadirkan fasilitas terbaru yaitu BCA Syariah mobile untuk kenyamanan nasabah bertransaksi kapan saja dan dimana saja melalui smartphone.

Ke depan, BCA Syariah akan terus menguatkan jaringannya dan melakukan ekspansi jaringan dengan membuka kantor cabang di wilayah Sumatera, Sulawesi dan Jawa.


Hit Counter provided by laptop reviews