Frontlinner

Job Desc:

  • Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian nasabah yang potensial berdasarkan target yang telah ditetapkan.
  • Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
  • Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
  • Menggali kebutuhan nasabah.
  • Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah.
  • Menerima permohonan :
    • Pembukaan rekening.
    • Penutupan rekening.
    • Pemberian/pencabutan fasilitas.
    • Perubahan data nasabah dan data rekening.
    • Layanan jasa bank lainnya.
  • Melakukan cross selling produk dan jasa.
  • Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
  • Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, kartu Paspor BCA Syariah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
  • Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
  • Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Requirements:
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Customer Service / Teller Bank, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service / Teller Bakti BCA.
  • Usia 20 – 28 tahun
  • Untuk penempatan seluruh cabang BCA Syariah
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
    • Komunikatif
    • Memiliki kemampuan mempersuasi
    • Berpenampilan menarik
    • Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti
  • Ketrampilan tambahan
    • Ms. Office, Bahasa Inggris
  • Pengetahuan yang harus dimiliki
    • Pengetahuan mengenai produk-produk perbankan syariah.
    • Pengetahuan mengenai Program  Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme bagi Bank Umum.

Kirimkan lamaran beserta CV anda melalui email:

rekrutmen@bcasyariah.co.id  tuliskan posisi jabatan pada subject email


Hit Counter provided by laptop reviews