Hari Pelanggan Nasional

TERIMA KASIH, NASABAH

Setiap perusahaan harus memberikan perhatian khusus bagi pelanggannya karena pelanggan adalah mitra yang memegang peranan utama bagi kemajuan perusahaan. Pelanggan sudah sewajarnya diperlakukan dengan baik dan kritik pelanggan menjadi masukan yang penting bagi perusahaan. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2014 ini menjadi momen yang tepat bagi perusahaan untuk semakin mendekatkan dirinya dengan pelanggan.

BCA Syariah selalu mengedepankan kualitas layanannya. Hal ini konsisten dilakukan oleh seluruh karyawan, tidak terkecuali jajaran manajemennya. Khusus untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, Direksi BCA Syariah memberikan kejutan dengan terjun langsung ke level operasional untuk menemui dan melayani nasabah. Yana Rosiana (Presiden Direktur), John Kosasih (Wakil Presiden Direktur) dan Tantri Indrawati (Direktur Kepatuhan) terlihat sigap melayani nasabah mulai dari pintu masuk sampai ke meja teller BCA Syariah cabang Jatinegara, Jakarta. Widha Arie yang saat itu ingin membuka rekening, baru mengetahui bahwa yang melayaninya adalah Direksi BCA Syariah. “Awalnya saya bingung karena CS dan Teller yang melayani saya tidak seperti CS dan Teller bank kebanyakan, ternyata beliau adalah Direksi BCA Syariah. Saya merasa tersanjung sekali”, demikian ungkap Pak Widha pasca pelayanan.

Bpk John Kosasih menyambut ramah nasabah di pintu Kantor Cabang Utama BCA Syariah Jatinegara sebagai wujud komitmen terhadap kualitas layanan BCA Syariah

Bpk John Kosasih menyambut ramah nasabah di pintu Kantor Cabang Utama BCA Syariah Jatinegara sebagai wujud komitmen terhadap kualitas layanan BCA Syariah

Ibu Yana Rosiana sedang melayani pelanggan dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2014

Ibu Yana Rosiana sedang melayani pelanggan dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2014

Tidak berbeda jauh dengan pengalaman Pak Widha, Ibu Wiwin selaku nasabah lama BCA Syariah juga sangat mengapresiasi acara ini. “Kegiatan ini bagus sekali. Ini artinya manajemen BCA Syariah memang berkomitmen pada pelayanan nasabah”, demikian ujarnya.

Ibu Tantri Indrawati memberikan pelayanan kepada nasabah dari balik counter teller, khusus di Hari Pelanggan Nasional  4 September 2014

Ibu Tantri Indrawati memberikan pelayanan kepada nasabah dari balik counter teller, khusus di Hari Pelanggan Nasional 4 September 2014

Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini tidak hanya berlangsung di BCA Syariah cabang Jatinegara, nasabah juga dimanjakan oleh pelayanan maksimal dari frontliner di setiap cabang BCA Syariah yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang. Selain itu, nasabah yang datang ke cabang juga diberikan souvenir menarik dari BCA Syariah sebagai wujud terima kasih atas dukungan nasabah setianya selama ini. Selamat hari pelanggan nasional dan terima kasih, nasabah.


Hit Counter provided by laptop reviews